Selasa, 24 November 2015

Biografi Agung

          Nama lengkap saya Agung Prayogo Pangestu, saya biasa dipanggil Agung, saya lahir di Banyuwangi 18 juli 1999, saya berjenis kelamin laki laki dan beragama Islam. Saya anak dari pasangan bapak Didik Wagan Rumekso dan ibu Yunani. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Nama kakak saya Fifi Lanna Fauziah. Saya tinggal di kab Banyuwangi, desa Yosomulyo, kecamatan Gambiran.
Saya bersekolah di TK PGRI 2 Gambiran, sekolah dasar saya di SDN 6 Yosomulyo, smp saya di SMP N 2 Gambiran, sma saya di SMA N 1 Bangorejo. Saya hobby bulutangkis dan cita cita saya TNI.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Kelompok 5 X7 | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑