Selasa, 24 November 2015

Biografi Leni

Nama saya Leni Puspita Dewi, saya biasa di panggil Leni. Saya lahir di Banyuwangi tanggal 18 Februari 2000, saya berjenis kelamin perempuan dan beragama Islam. Saya anak dari pasangan bapak Hariyanto dan ibu Karin. Saya anak kedua dari 2 bersaudara. Saya tinggal di Bangorejo.

Sekolah dasar di SDN 1 bangorejo, smp di SMP N 2 bangorejo dan sma di SMA N 1 bangorejo. Makanan favorit saya sate dan bakso. Hobby saya menggambar dan mambaca. Cita cita saya menjadi orang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Kelompok 5 X7 | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑