Selasa, 24 November 2015

Biografi Ika




Nama saya Ika Sulistyani, biasa di panggil Ika, saya lahir di Banyuwangi 28 Maret 2000. Saya beragama Islam dan berkewarganegaraan Indonesia. Tempat tinggal saya di desa Padang Bulan kec Tegalsari kab Banyuwangi, saya anak pertama dari sebuah keluarga yang dikepala keluargai bapak Miseno dan ibu Sulfiyah.

Sekolah dasar saya di MI MUHAMMADIYAH 1 Gembolo Purwodadi lulusan tahun 2012, kemudian saya melanjutkan sekolah ke SMP N 2 Tegalsari lulusan tahun 2015 dan sekarang saya sekolah di SMA N 1 bangorejo. Hobby saya membaca buku dan bercita cita ingin menjadi dokter.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Kelompok 5 X7 | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑